Kamis, 04 Agustus 2011

Get One Million Hits, For Free!!!


Ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan traffic blog kita semua, carayang dilakuka kali ini semacam untuk berbisnis MLM. Mungkin sudah banyak yang tahu tentang cara yang satu ini tapi saya sebagai orang awam akan mengulanginya kembali untuk membuat postingan. Yang mungkin akan di tamukan oleh teman-teman yang lain yang belum tahu. Sukur-sukur kalau anda belum tahu tentang hal ini jagi bisa menambah ilmu anda, sekaligus meningkatkan traffic blog anda.
Bagi sesepuh-sesepuh yang sudah ahli dalam bliging, saya mohon petunjuknya, jikalau saja belum tahu silahkan untuk memperaktekkan cara ini untuk meningkatkan traffic. Bagi teman-teman yang belum tahu silahkan di
coba saja. kalau berhasil silakan koment. Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sebangai berikut :

  1. Silahkan anda mendaftar kesitus berikut dengan mengklick ling berikut ini Get 1 Million Hits, For Free!!! 
  2. Selanjutnya temukan 6 artikel yang harus anda kunjungi di dalam kotak seperti gambar berikut ini:

 setelah anda mengklik salah satu link yang ada dalam kotak, anda akan di hantar ke halaman yang dituju, maka lihatlah nomer yang ada di atas sekali contoh: AD CODE #1: 60838

3. Copy nomor yang anda terima kemudian masukan ke dalam 6 kotak yang ada di bawahnya, jangan kebalik-balikya, jika kode untuk no 1 isikan ke kolom no.1 dan seterusnya.

4. Setelah selesai langsung saja masukkan idenitas anda ke kolom seperti di atas, seperti nama, email, texs untuk iklan dan pasword anda.
5. Setelah itu buka email anda untuk verifikasi akun anda. Akan muncul tulisan seperti ini “Congratulation” ikuti saja jika katanya jika katanya click maka click.
6. setelah pengelikan yang kedua maka buka kembali akum email anda untuk mendapatkan Id dan Fassword anda. jangan lupa di simpan ya!! mungkin suatu saat berguna.
7. Setelah selesai semua login ke member area untuk mendapatkan benner, dan teks yang lain.


Ohya selain anda bisa baca artikel yang lain nonton TV juga bisa  untuk refresing silahkan nonton disini atau disini di blog ane sambil cetingan neh…!!!Selanjutnya terserah anda!!! Semoga bermanfaat!!!

sumber : srlee.co.cc



Tidak ada komentar:

Posting Komentar