Sabtu, 30 Juli 2011

Keluhan Terhadap Modem Smartfren Zte AC 682

Saya membuat postingan ini karena ini adalah pengalaman saya dengan modem Smart Zte AC 682. Apakah modem smart ini memang benar-benar smart, Karena dengan modem-modem yang dikeluarkan oleh smart sebelumnya memang sangatlah mengagumkan kecepatan dan ketahanannya. Namun untuk yang satu ini bisa dibilang mengecewakan. apa mentang-mentang harganya yang miring y.
Memang awalnya, awal pemakaiyan modem, yang berjalan lancar. Namun itu hanya bertahan untuk 2 hari saja, hari pertama dan kedua enteng bawaannya untuk browsing, download, sampai maenin yang namanya PB.
Namun untuk hari ketiga modem mulai membuat hati kesel, darah rasanya sampai keubun-ubun, masalahnya modemnya gak sampai 1 jam udah panas banget. Karena panas yang berlebihan tersebut koneksi internetnya jadi g lancar, sebnter-sebentar koneksinya putus, n yang parahnya lagi kasur temen saya ikutan kebakar gara-gara gua buka tutup smartnya dan saya letakin di atas kasur. ya undah kebakar dah kasur.
Parah, untuk temen temen ini jangan di jadikan patokan y, tapi saya sarankan pilihlah yang bijak kalo mau membeli sesuatu, harga murah ternyata ngak ngejamin. ini merupakan pengalaman saya sendiri. dan saya tidak bermaksud untuk mengolok-oloki.

Cara-Cara Mengatasi Panas Modem Smartfretttt
- Akal-akalan saya untuk mengatasi hal ini, saya beli kabel perpanjangan buat ntuh moden, trus modem saya bungkus dengan kantong plastik, kemudian saya ambil air dan celupkan, sambilan OL,,,,
ternyata cukum ampuh tahan semaleman.
- Cara yang lainnya modem dibungkus dengan tisu trus tisunya dibasahin, siapkan air secukupnya untuk menyiram tisu pada modem kalo tisunya udah kering karena panas modem, siram aja tuh tapi hati-hati jangan sampe kemasukan air modemnya,,,,
terjadinya hal-hal yang tidak diingin kan saya tidak bertanggung jawab y,,, saya hanya memberitai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar