Jumat, 09 September 2011

Cara Menghilangkan Sakit Hati

Sakit hati, wow!!! penyakit yang pasti ada di setiap diri manusia, yang munculnya dengan berbagai macam cara, baik karena putus cinta, ditolak cewek, atau karena pacarnya direburt orang atau teman sendiri, yah ini juga adalah pengalaman pribadi ku sendiri, dan sangat sulit untuk dihilangkan, mungkin memang tidak bisa di hilang kan untuk sepenuhnya. Namun jangan khawatir, walaupun tidak bisa untuk di hilangkan sepenuhnya, setidaknya tips-tips yang akan saya berikan bisa untuk meringankan rasa sakit hati anda.

Ok, lets Check its out!!!

Ada 2 cara yang mungkin bisa untuk anda peraktekkan yaitu
1. Menulis Surat
Cara ini saya dapat dari blog tetangga yang saya lupa apa namanya yaitu dengan cara menuliskan semua isi dihati anda yang mungkin membuat anda benci terhadap seseorang yang anda benci, keluarkan semua sampai kering, tulis semuanya dalam kertas, ungkapkan semuanya sampai tidak ada sisa dihati anda yang menjengkelkan dan tulis dengan kata-kata yang paling kasar menurut anda. Setelah selesai jangan kirimkan surat yang anda buat ke orang yang anda benci, melainkan robeklah kertas yang anda buat tersebut dengan sekuat tenaga, dan luapkan semuanya.
Dan ini mungkin berhasil!!

2. Teriak
Cara yang satu ini mungkin tidak bisa dilakukan oleh anda jika anda hidupnya di lingkungan kota, yach!!!
Karena kalau anda teriak-teriak maka anda akan dianggap gila oleh orang-orang sekitar. Tenang saya ada solusinya yaitu anda masukkan kepala anda ke dalam bak mandi atau sejenisnya dan luapkan semua sakit hati anda dengan berteriak sekuat tenaga, dan tampaknya cara ini cukup ampuh.

tambahan sedikit untuk cara yang kedua saya tidak bertanggung jawab jika nantinya terjadi sesuatu kepada anda.

Mungkin cara cara diatas bisa anda lakukan untuk mengrangi rasa sakit hati anda, Selamat Mencoba dan Semoga bermanfaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar